CIF Spray pembersih | Cara Membersihkan Toilet

Mengambil objek dengan di serta bulat toilet. Kliring benda jauh dari kamar mandi akan membuat orang-orang berurusan dengan semua yang akan membuat setiap acak jatuh ke toilet.

2First memakai sarung tangan segar. Lap menurunkan mandi memiliki spons basah atau kain. Setelah itu melembutkan spons atau kain baru bersama dengan air panas serta menghapus putaran tangki ikan, tutup, kursi, mulai, dan eksternal dari jar. Semacam ini menghilangkan debu tambahan serta memungkinkan menyebarkan produk ini bersih-bersih atau jasa.

CIF Pembersih

3Squirt cairan baru (krim) toilet bersih dalam stoples., Dimulai dari dengan casing serta menjadi yakin bahwa memiliki daerah bawah bibir dari jar. Melihat arah produsen 1st mengenai informasi yang berbeda. Banyak pembersih melakukan terbaik yang harus Anda mengizinkan mereka untuk rendam selama tabung selama beberapa waktu.

4Scrub toples ini memiliki sisir toilet. Cuci botol penuh hati-hati, memperhatikan unik untuk vitamin pewarnaan yang akan membangun di tingkat H2O serta di belakang toples ini. Besar orang hati-hati menggosok toples ini, cleaner ini itu akan menerima.

5Flush kamar mandi. Flushing bilasan jar ini dan sisir. Masih menggosok sejak h2o saluran air di toilet. Ulangi beberapa kali untuk hati-hati bilas toples ini serta sisir.

6Spray toilet lain yang memiliki pembersih disinfektan. Mematuhi informasi ini produsen. Pastikan untuk menerima dua terbaik serta bawah dari kursi, serta menyemprotkan eksternal penuh dari toilet. Gunakan tekstil atau mungkin kertas handuk tangan untuk bekerja di, serta menghapus samping, bersih ini.

7Clean ini mengatasi hati-hati. Pastikan untuk mendapatkan mengatasi dengan semprot disinfektan. Ini mengatasi akan menjadi jalan utama untuk menyebarkan terhubung dengan bakteri, sehingga segar ini dengan benar.

8Spray bagian bawah serta ubin putaran toilet dengan semprot disinfektan. Lap segar bersama dengan kamar mandi handuk kertas atau mungkin tekstil.

9Put dengan sarung tangan segar serta bilas dari hal-hal yang dengan atau mungkin bulat toilet. Swap hal-hal yang dengan atau mungkin putaran toilet. Usap-orang kering memiliki tangan handuk kertas serta ditempatkan orang-orang ini kembali situs.

CIF Spray

Handuk mandi Dokumen cocok untuk membersihkan-up luar dari toilet. Karena mereka membuang-jauhnya, kita memiliki bahaya yang lebih rendah berhubungan dengan bakteri menyebar, ditambah mereka juga proses cleaner ini dengan benar dan berangkat baris untuk toilet. Jika Anda menggunakan tekstil baru, mandi ini dengan benar jika Anda capai, serta mandi ini sebagai berdiri sendiri dengan pakaian atau kain mungkin tambahan.

Leave a comment